PT Mutiara Tiga Berlian (PT.MTB)

Company Profile
Dengan rahmat Allah SWT kami mensyukuri segala nikmat dan karuniaNYA, sehingga kami telah berhasil mendirikan perusahaan dengan nama PT Mutiara Tiga Berlian disingkat dengan MTB yang bergerak di bidang Perdagangan barang, Supplier & Distributor.  perusahaan kami didirikan dengan tujuan untuk memajukan perkembangan pembangunan di Indonesia dengan mengutamahan kualitas mutu yang bagus dengan cara import atau mendatangkan dari luar negeri tepatnya dari China. produk china memang terkenalnya jelek, itu yang terjadi di mindset masyarakat saat ini, maka dari itu disini saya mau meluruskan bahwa negara China memproduksi barang sesuai budget atau anggaran dana yang telah dipersiapkan, jadi tergantung besar kecilnya dana untuk menghasilkan kualitas produk dari negeri China. dan terlepas dari hal itu tentu mengenai harga sangat kami utamakan yaitu murah dikarenakan kami adalah perusahaan Distributor yang menyalurkan produk dari China ke Indonesia, maka dengan itu harga sangat bersaing dengan supplier lainya. sistem di perusahaan kami adalah dengan cara menyetock atau menyuplai barang di gudang yang berada di Jakarta, sehingga untuk stock barang sangatlah lengkap dari ukuran terkecil sampai yang paling besar.
Perusahaan kami didirikan pada tahun 2009 dengan tekat yang kuat dan menjunjung tinggi profesionalitas untuk memenuhi kebutuhan & kepuasan pelanggan. kegiatan usaha di PT. MTB meliputi perdagangan barang , supplier dan Distributor. sejak berdirinya PT. Mutiara Tiga Berlian kami telah memiliki komitmen bahwa setiap bagian dari karyawan dan staf memberikan kualitas pelayanan yang dapat diandalkan kepada setiap customer melalui sistem operasional yang baik, memberikan produk pelayanan yang inovatif, dan tanggap terhadap kebutuhan pelanggan untuk itu kami mempunyai moto serta visi dan misi sebagai berikut:
MOTO
Moto kami adalah kepuasan pelanggan dan terpercaya yang merupakan komitmen kami dalam memberikan kualitas barang dan pelayanan yang memuaskan.
VISI
Memberikan jaminan kualitas pelayanan yang bermutu di bidang perdagangan barang yang dapat memenuhi kepuasan pelanggan kami.
MISI
Selalu memperbaiki kinerja sistem operasional untuk senantiasa mencapai kecepatan dan ketepatan pelayanan.
selalu tanggap terhadap kebutuhan customer sehingga dapat dikembangkan loyalitas pelanggan dan hubungan yang berkesinambungan
selalu menciptakan produk terbaru dan inovatif dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang
Produk kami sebagai berikut:
Mesin Penyambung Pipa HDPE
alat untuk mengelas pipa PE merupakan alat yang dibutuhkan oleh para kontraktor untuk memenuhi kebutuhan pekerjaanya, sesuai namanya mempunyai fungsi untuk menyambung pipa HDPE. mesin ini mempunyai nama lain banyak sekali yang beredar luas di masyarakat, ada yang menyebutnya dengan mesin sambung pipa, alat las HDPE dan ada juga yang menyebutnya dengan mesin SHD, semua itu kami benarkan dan memang kenyataanya begitu, terlepas dari itu semua alat ini mempunyai nama resmi yaitu Butt fusion welding Machine, yang tersedia dengan sistem manual dan Hydraulic. ada juga dengan sistem Electro fusion yaitu dengan cara kerja atau sistem yang berbeda. untuk merk kami mengambil dari 3 perusahaan di China. yakni ada SHD dari Wuxi Shengda dengan logo "B" BADA dan sekarang telah berganti dengan merk Rothenberger dikarenakan Saham perusahaan telah beralih tangan, kedua adalah Huajin / HDC dan merk SUDA. masing masing merk mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri dan tak terlepas dari selogan ada harga ada barang memang tetap masih berlaku hingga saat ini.
Fitting HDPE
Sambungan pipa atau aksesoris pipa HDPE memiliki peran penting untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. contoh sambungan pipa PE sebagai berikut: Tee, Reducer, stub end, flange adaptor, coupler, elbow 90, elbow 45, cap dll... dan memiliki ukuran berbagai macam dari yang terkecil hingga yang besar sekalipun.
Sparepart Mesin HDPE
suku cadang mesin welding memang diperlukan jika alat telah berumur namun jangan khawatir karena di tempat kami tersedia lengkap setiap bagian, dan seandainya kosong kami dapat import dengan waktu yang cepat untuk memenuhi kebutuhan anda. contoh spare part mesin las hdpe sebagaiberikut: blade pisau, planing tool serut, heating plate pemanas, insert clamp liner, hydraulic unit, temperature control, timer, baut, gear box, electrical socket, rantai chain, swich, seal ring, oil pump, pressure relief valve, presure gauge, cylinder, quick coupling nozel, travo dan semua bagian dari mesin las hdpe tersebut.


Hormat kami
Marketing executive
Johan Santosa
PT Mutiara Tiga Berlian
Head office : Jl. D.I. Panjaitan No 7 Jakarta Timur 13410
Warehouse : Jl. Sepakat I no 46 Cilangkap, kec Cipayung Jakarta Timur
Telp/WA : 082137447354
Email: johansantosa13@yahoo.com

Comments